RSS
"Anda Memasuki Kawasan Bebas Area, Silahkan untuk Membaca, Berkomentar, dan Men- Download. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan di CHAT BOX ya, terima kasih sudah berkunjung"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Coco

Buah Jeruk Lebih Baik Dari Pada Suplemen Vitamin C


Apakah selama ini Anda sudah terbiasa mengonsumsi suplemen vitamin C? Tahukah Anda, dengan mengonsumsi secara langsung buah jeruk, hal itu akan memberikan manfaat kesehatan lebih besar.

"Ada sesuatu tentang jeruk. Jeruk lebih baik daripada mengambil sebuah kapsul vitamin C, dan itu benar-benar apa yang kita sedang mencoba untuk mencari tahu," kata salah satu peneliti, Tory Parker, dari Universitas Brigham Young, yang dikutip dari laman Times Of India.

Dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Brigham Young, ilmuwan berhasil mendapatkan penjelasan mengenai manfaat satu buah jeruk lebih besar daripada mengonsumsi suplemen. Jeruk memiliki kandungan antioksidan yang unik.
"Kami pikir itu campuran tertentu antioksidan dalam jeruk yang membuatnya begitu baik untuk Anda.” Buah jeruk terkenal dengan kandungan vitamin C, antioksidan, dan dapat menurunkan tekanan darah.

Lebih lanjut Parker menjelaskan setiap kali Anda makan makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak, Anda meningkatkan jumlah radikal bebas dalam darah. Seiring waktu, akan meningkatkan potensi pengerasan arteri dan penyakit jantung. Tapi, kata Parker, dengan makan buah, tubuh Anda akan terhindar dari resiko itu.

Parker mencatat makanan suplemen biasanya menawarkan vitamin C dengan kombinasi blueberry, blackberry, dan jeruk. Dan mereka mengharapkan sinergi ini menghasilkan efek yang maksimal.

Hasil penelitian ini telah dimuat dalam Journal of Food Science.
sumber: hadist.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar