RSS
"Anda Memasuki Kawasan Bebas Area, Silahkan untuk Membaca, Berkomentar, dan Men- Download. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan di CHAT BOX ya, terima kasih sudah berkunjung"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Coco

Penemuan Cacing Naga Sepanjang 2,5 Meter


utaan Speses dan makhluk hidup yang ada di dunia ini, salah satunya adalah di temukan sejenis cacing Nipah atau warga sekitar penemuan menyebutnya cacing Naga karena memiliki 2 tanduk di kepalanya. Penemuan cacing Naga sepanjang 2,5 meter ini menggemparkan warga Tanjung Api api Sumatera Selatan, bahkan banyak orang yang

mengatakan baru pertama kali melihat cacing sepanjang itu dengan tanduk, dan banyak juga yang menghubung hubungkan dengan datangnya Imlek. Berikut berita lengkapnya tentang penemuan Cacing Naga sepanjang 2,5 meter

Warga di kawasan Tanjung Api-api (TAA), Banyuasin, Sumatera Selatan, dihebohkan penemuan cacing nipah sepanjang 2,5 meter. Uniknya lagi, cacing itu punya dua taring besar di kepala.

Karena bentuknya yang unik, warga sekitar menyebut hewan melata itu sebagai cacing naga. Badan cacing naga seukuran jari warna merah ini, sedikit mirip lipan yang punya banyak kaki di sepanjang bagian bawah tubuh. Namun, terlihat dan terasa lebih lunak khas hewan mollusca, yakni lembek.

Cacing naga ini ditemukan oleh Timan. War (26), putra Timan, mengatakan, cacing tersebut ditangkap dengan menggunakan besi yang dibentuk seperti garpu. "Saya tidak ikut karena takut," kata War, Kamis (27/1/2011).

Timan yang sehari-hari bekerja sebagai pencari cacing tak menyangka mendapat cacing naga sepanjang 2,5 meter.

Rosinta, mahasiswi pascasarjana Unsri yang sedang survei tesis kajian lingkungan di Pelabuhan Fery/Kargo TAA kaget melihat cacing ini. "Saya baru lihat ada cacing panjang seperti itu," kata Rosinta. (tribunnews.com)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar