RSS
"Anda Memasuki Kawasan Bebas Area, Silahkan untuk Membaca, Berkomentar, dan Men- Download. Jangan lupa untuk tinggalkan pesan di CHAT BOX ya, terima kasih sudah berkunjung"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Coco

Jurus Ampuh agar CINTA anda di terima si DIA

Mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang tidak harus selalu dengan kata-kata. Hubungan akan makin mantap jika Anda dan pasangan juga mengatakannya secara eksplisit. gimana menurut kamu berita dari i-dus?Maka dari itu, sebelum mengatakan Aku Cinta Kamu pada pasangan, ada empat hal yang harus Anda pertimbangkan. Terutama jika Anda yang mengungkapkannya terlebih dulu dari pasangan.

1. Waktu yang tepat


Mengatakan Aku Cinta Kamu bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat Anda dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika
perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya Anda merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur. Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan Anda. Dengan demikian, rasa cinta itu benar-benar bisa Anda wujudkan dan dirasakan oleh pasangan Anda.


2. Jangan terburu-buru


Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya. Katakan perasaan cinta ketika Anda benar-benar mantap. Biarkan Anda berpikir dengan matang, biarkan Anda berdua saling mengenal dahulu satu sama lainnya.


3. Jangan terbawa suasana


Anda tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya euphoria sesaat saja. gimana menurut kamu berita dari i-dus?Pertimbangkan dengan matang sebelum Anda mengatakan Aku Cinta Kamu, jangan hanya karena terbawa suasana.


4. Ketahui risiko


Jika Anda mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan Anda, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta pada Anda. Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar